30 Anime Supernatural Terbaik Sepanjang Masa


hallo ketemu lagi dengan saya admin disini, saya kali ini akan share 30 anime dengan genre supranatural, nah supranatural sendiri maksudnya yang berhubungan dengan hal hal yang aneh misalnya roh, monster, mahluk aneh dan sebagainya, dan yang saya rekomendasikan ini merupakan anime yang menurut saya bagus tapi bisa saja menurut anda jelek jadi mohon di sortir, mana yang bagus dan mana yang jelek buat kalian.

1. Noragami

Pada batas antara bidang ini dan yang lain, ada tinggal delapan juta dewa, roh-roh orang mati yang melayani para dewa, dan roh berbagai macam lainnya yang membantu dan ikut campur dalam urusan manusia. Seorang gadis sekolah menengah manis bernama Hiyori Iki telah bertahan intimidasi dari teman-teman sekelasnya, dan dia pergi ke toilet sendirian menangis. Tertulis di dinding kamar mandi adalah nomor telepon dan pesan, "Saya memecahkan masalah Anda." Setelah Hiyori panggilan nomor, dia bertemu dengan anak laki-laki tunawisma mengenakan jersey yang menyebut dirinya dewa. Anak laki-laki, bernama Yato, kasar, murung, malas, dan tidak pernah mendengarkan keinginan siapa pun, tapi dia punya kekuatan untuk menjadi dewa ... bahwa tidak ada yang tahu.


2. Noragami Aragoto

Pada musimkedua kali ini,Noragamiberfokuspadacerita tentangBishamon,sang dewa perang.Bishamon memilikibanyakHarta Sucikarena diategamembiarkan begitu sajarohdiserang olehSiluman.Dia memilikisekelompok besarHarta Suciyang dipimpinnya,yang kadang mendatangkan masalah karena dia tak mampu mengelolanya dengan baik,terutama saatsalah satu dari merekajatuh sakitataumerasakan kesakitan.Dia memilikikebencianyang kuat padaYato,di manaterdapat masa lalu kelam yang mengikat hubungan mereka berdua.Bagaimanakah hubungan peristiwamengerikanyang terjadiratusantahun yang laludengankejahatan yangsaat inimempengaruhiYatodanYukine?

3. Owarimonogatari

Apa jadinya kalau kamu terjebak di dalam kelas berjam-jam bersama adik kelas? Terjebak secara abnormal, tanpa sebab. Dituntut untuk menyelesaikan masalah masa lalu yang belum terungkap. Itulah yang dialami oleh Araragi saat itu bersama Ougi.

Download Owarimonogatari Episode 1 Subtitle Indonesia | UsersCloud

4. Bakemonogatari

Cerita berpusat pada Koyomi Araragi, tahun ketiga siswa SMA yang baru- baru ini selamat dari serangan vampir, dan menemukan dirinya terlibat dengan segala macam penampakan: dewa, hantu, mitos, dan roh.

5. Kyokai no Kanata

Kegelapan mengikuti siswa SMA Bernama Akihito Kanbara. Meskipun dia berwujud manusia tapi dia adalah setengah Youmu (Siluman) dan hampir Kebal terhadap luka karena bisa regenerasi dengan cepat. Suatu hari Akihito bertemu Mirai Kuriyama saat dia akan melompat dari atap sekolah. Mirai dikucilkan karena kemampuan uniknya untuk memanipulasi darah. Banyak kejadian yang mengganggu mulai terungkap setelah Akihito menyelamatkan Mirai.

6. Kekkai Sensen

Sebuah pelanggaran antara Bumi dan neraka telah membuka gerbang di atas kota New York, Menjebak New York ditembus oleh makhluk dari dimensi lain. Yang akhirnya mereka kini saling hidup berdampingan dengan rukun selama beberapa tahun silam. Sekarang seseorang mengancam untuk memutuskan hubungan mereka, namun sekelompok manusia super telah bekerja agar semua itu tidak terjadi.

7. God Eater

Anime yang diadaptasi dari game aksi PSP milik Bandai Namco, “God Eater.” Berlatar di Jepang pada tahun 2071 di mana sebagian besar dunia telah dihancurkan oleh monster misterius yang dikenal sebagai Aragami. Sebuah organisasi yang dikenal sebagai Fenrir dibentuk untuk memusnahkan Aragami dengan menggunakan senjata yang disebut God Arcs yang terbuat dari sel-sel Aragami. Mereka adalah spesialis pembasmi Aragami yang dikenal sebagai God Eater. Awalnya God Eaters memiliki satu tipe di mana God Arcs yang mereka miliki hanya bisa berbentuk pistol atau berbentuk pisau saja, namun jenis baru telah ditemukan yang bisa beralih antara bentuk pistol dan bentuk pisau. Sejak saat itulah muncul sebutan untuk tipe baru dan tipe lama.

8. Gakkou Gurashi

Takeya Yuki sangat mencintai sekolahnya. Baginya sekolah adalah tempat yang indah, di mana dia dapat menikmati semua kegiatan di dalamnya, terutama kegiatan klubnya: Klub Kehidupan Bersekolah. Diketuai oleh Rii-chan, Kurumi-chan sebagai anggota, Megu-nee, guru yang selalu ada untuk mereka. Dia sangat mencintai sekolahnya, begitulah yang ada di pikirannya. Karena baginya, kegiatan sekolah dan kegiatan klubnya sangatlah bertolak belakang…

9. Tasogare otome x amnesia

Enam puluh tahun yang lalu, seorang wanita muda yang tersisa untuk mati di gedung sekolah ditinggalkan di belakang Seikyou Academy eksklusif. Tidak ada yang tahu mengapa. Tidak ada yang tahu bagaimana. Tapi kisah mengerikan dan legenda menghantui hantu yang diikuti hidup sampai hari ini. Mungkin itu tidak begitu mengejutkan kemudian, bahwa di antara banyak klub sekolah Seikyou adalah satu untuk mahasiswa yang tertarik dalam "investigasi paranormal." Apa yang mungkin meningkatkan lebih dari beberapa rambut, bagaimanapun, adalah bahwa pendiri klub adalah hantu dirinya. Tidak dapat mengingat bagaimana dia meninggal dan terjebak di tanah abu-abu antara hidup dan mati, Yuuko mengait pada Teiichi Niiya, seorang mahasiswa yang entah kenapa bisa melihatnya, dan bersama-sama mereka dan anggota lain tidak curiga dari klub mulai mengungkap banyak misteri gelap yang mengelilingi Seikyou. Akan membuka rahasia kematian mengerikan Yuuko akhirnya membebaskannya? Atau akan dia tiba-tiba hubungan dekat dengan seorang manusia memiliki dampak lebih aneh pada kedua eksistensi mereka?

10. Kyoukai no Rinne

Kisah yang menceritakan tentang Sakura Mamiya, seorang murid sekolah yang dapat melihat mahluk halus, setelah ia hilang “diculik secara gaib” selama seminggu ketika ia masih kecil, walaupun ia tidak mengingat apa yang terjadi secara jelas. Dengan berbagai cara, Sakuraberusaha menghilangkan kemampuannnya dalam melihat mahluk halus yang dianggapnya merupakan kemampuan yang sangat mengganggunya. Tetapi semua itu tidak berhasil, secara tidak sengaja ia pun bertemu dengan seorang malaikat pencabut nyawa (shinigami) yang bernama Rinne Rokudo, yang diketahuinya sebagai teman sekelasnya yang tidak masuk sekolah.

11. Death Note

Death Note bercerita tentang seorang pelajar (Light Yagami) yang merasa kalau dunia ini sudah membusuk oleh kejahatan. dan dia merasa bosan atas kadaan dunia yang seperti itu. Hal itu juga dirasakan oleh sang dewa kematian (Ryuk) yang merasa bosan atas kehampaan hidupnya di dunia dewa kematian. Ryuk, yang memiliki Death Note, merasa kalau akan lebih menarik jika buku itu dijatuhkan di dunia manusia agar dia terhibur. Death Note sendiri adalah buku yang memiliki kekuatan untuk membunuh. Orang yang namanya ditulis dalam Death Note akan segera mati. Dan buku itu pun ditemukan oleh Light, pelajar jenius nomer satu di Jepang. Atas dasar konsep pemikirannya “bahwa dunia harus dihapuskan dari tindak kejahatan”, Light menggunakan Death Note untuk membunuh semua penjahat agar tujuannya tercapai. Namun, tak semudah itu dia melakukannya, karena dunia pun merasakan kalau kematian masal para penjahat terasa janggal. Datanglah L, remaja jenius yang berusaha menangkap Kira (sebutan bagi Light).

12. Angel Beats

Angel Beats! bercerita tentang di dunia nyata banyak orang yang belum merasakan indahnya hidup dan ketika mati orang – orang tersebut banyak menyimpan penyesalan2 yang belum tercapai di dunia. Namun muncul sebuah dunia dimana orang – orang tersebut dapat mewujudkan keinginannya tersebut sebelum dibangkitkan kembali ke dunia.
Tetapi ada para manusia yang menentang peraturan ini, mereka tidak ingin dihilangkan dari dunia tersebut dan ingin selamanya di dunia tersebut.Dan ada seorang manusia yang menentang tingkah laku mereka dan menyatakan tindakan mereka itu salah, sehingga terjadi suatu pertarungan diantara mereka. Pada suatu hari muncul anak bernama otonashi yuzuru, setelah kemunculannya terjadi banyak hal menarik di dunia tersebut.

13. Tokyo Ravens

Harutora, seorang keturunan Tsuchimikado, keluarga penyihir yang terkenal. Tapi Harutora punya kelemahan, dia tidak bisa melihat dan merasakan keberadaan roh. Dia menjalani hari-harinya yang santai di sebuah pedesaan bersama temannya Touji dan Hokuto. Namun suatu hari, teman masa kecilnya, Natsume, keturunan dari keluarga utama muncul. Apa yang terjadi selanjutnya? Silahkan download dan tonton anime ini untuk mengetahui kisah selanjutnya..

14. Anohana

Bercerita tentang enam orang anak yang bersahabat dari kecil, tsuruko, yukiatsu, poppo, anaru, jintan, dan menma yang membentuk sebuah kelompok dengan nama "Perdamaian Super Buster", namun semua mulai berpisah semenjak salah satu sahabatnya yang bernama menma meninggal dunia akibat terjatuh ke jurang, Namun Menma muncul kembali ketika semua teman-temannya sudah mulai beranjak SMA, bukan sebagai manusia, tapi sebagai arwah. Menma memiliki sebuah permintaan yang belum sempat terkabul dan meminta semua temannya untuk membantu mengabulkan permintaan tersebut, apakah permintaan tersebut?

15. K: Project

Cerita ini di ambil dari Dunia yang berbeda dari kita, K menceritakan tentang seorang remaja laki-laki yang hidupnya terperangkap dengan perang antar raja. SMA Ashinaka adalah sekolah yang unik, seluruh wilayah sekolah terletak di pulau yang berbeda. Isana Yashiro, atau di panggil Shiro, sedang menikmati makan siangnya di atap sekolah bersama seekor kucing. Setelah istirahat makan siangnya, Shiro melakukan tugas yang diberikan oleh Kukuri untuk menyiapkan festival sekolah yang sebentar lagi akan dilaksanakan, tiba-tiba ia dikejar oleh orang-orang yang tidak dikenalnya, apakah yang akan terjadi pada Shiro selanjutnya?

16. Seikon no Qwaser

Ketika Mafuyu Oribe dan adiknya diadopsi Tomo menyelamatkan seorang pria yang terluka yang aneh, mereka tidak tahu apa yang mereka terlibat dengan atau apa konsekuensinya. Alexander Nikolaevith Neraka adalah Iron Qwaser, salah satu dari banyak faksi lawan super-prajurit yang masing-masing dapat memanfaatkan kekuatan elemen dan menggunakannya sebagai sebuah array hampir tak terbendung senjata. Dan sayangnya untuk Mafuyu, faksi Alexander adalah ada untuk mengumpulkan relik mistik yang dikenal secara kolektif sebagai Circuit tinggi, yang menempatkan teman-temannya, keluarga dan sekolah di ground zero dalam pertempuran untuk nasib seluruh umat manusia! Tapi ada yang lebih mengganggu twist, sebagai Qwasers memerlukan diet cairan khusus untuk mewujudkan kekuatan mereka, yang disediakan oleh para wanita yang melayani sebagai mitra Qwaser itu. Dan BAHWA berarti bahwa keperawatan Mafuyu sudah diberikan Alexander bukanlah satu-satunya jenis keperawatan yang dia butuhkan!

17. Fate/Zero

Fate / Zero terjadi 10 tahun sebelum peristiwa malam menginap, merinci peristiwa Holy Grail 4 Perang di Fuyuki City. Perang Holy Grail adalah kontes di mana tujuh orang majus memanggil tujuh Roh Heroic bersaing untuk mendapatkan kekuasaan dari “Holy Grail,” yang memberikan keajaiban. Setelah tiga perang tidak meyakinkan untuk Holy Grail sulit dipahami, Perang Keempat dimulai. Didirikan oleh Einzbern, Makiri, dan Tohsaka keluarga abad yang lalu, keluarga Einzbern bertekad untuk mencapai keberhasilan setelah tiga kegagalan berturut-turut, tidak peduli biaya. Akibatnya, mereka telah memilih untuk membawa pembunuh tukang sihir membenci, Kiritsugu Emiya, ke dalam barisan mereka, meskipun metode dan reputasi sebagai tentara bayaran yang terampil dan pembunuh bayaran yang mempekerjakan apa yang dia dapat digunakan untuk mencapai tujuannya. Meskipun Kiritsugu pernah ingin menjadi pahlawan yang bisa menyelamatkan semua orang, dia telah lama meninggalkan cita-cita ini karena menyadari bahwa menyelamatkan satu orang datang pada biaya hidup lain. Demi kemanusiaan, ia tanpa ampun akan menghancurkan apa pun dan siapa pun yang mengancam ketenangan orang lain. Namun, Kiritsugu menemukan dirinya sangat terpecah antara cinta yang telah ditemukan untuk keluarga barunya istri Irisviel dan putri mereka Illya-dan apa yang harus ia lakukan untuk mendapatkan Holy Grail. Sementara itu, lawan Kiritsugu terbesar muncul dalam bentuk Kirei Kotomine, seorang imam yang tidak dapat menemukan rasa kepuasan dalam hidupnya dan menetapkan pandangannya pada Kiritsugu sebagai jawaban mungkin untuk kekosongan yang ia rasakan.

18. Sankarea

Tokoh utama, Chihiro Furuya, adalah siswa SMA yang sangat tertarik dengan zombie, mengumpulkan apa-apa saja yang berhubungan dengan zombie. Karena kematian kucingnya, dia ingin menghidupkannya kembali dengan naskah yang menjelaskan tentang obat kebangkitan. Saat yang sama, Sanka Rea yang lari dari rumah, dia ingin bunuh diri, lalu dia meminum sample obat yang Furuya buat, tapi itu gagal membuat dia mati, dan malah membuat dia menjadi Zombie...Penasaran...?

19. Trinity Seven

Hari-hari normal yang dialami oleh Kasuga Arata tiba-tiba berubah saat munculnya Matahari Hitam. Matahari itu menyebabkan kota tempat Arata tinggal hancur. Karenanya, hidup normalnya dibuat ulang oleh sebuah kitab penyihir yang diberikan oleh teman masa kecilnya. Dan seorang penyihir datang ke kota itu untuk menyelidiki kejadian itu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana dengan Arata?

20. Seiken Tsukai no World Break

Cerita ini bertempat di sebuah SMA yang menyatukan para “Savior”, anak-anak muda yang memiliki ingatan dari kehidupan mereka sebelumnya. Beberapa dari mereka adalah Shirogane yang bertarung melawan musuh menggunakan senjata dan teknik yang diperoleh dari kekuatan Puurana yang berasal dari tubuh mereka sendiri. Yang lainnya lagi adalah Kuroma, mereka membasmi musuh menggunakan sihir dengan mengendalikan Mana yang melebihi kekuatan fisik. Seorang anak laki-laki bernama Haimura Moroha mendaftar masuk ke sekolah ini. Dia satu-satunya orang dalam sejarah yang memiliki masa lalu sebagai Shirogane dan Kuroma

21. Isuca

Shinichirou memutuskan untuk mencari pekerjaan untuk membayar sewa, dan gurunya menunjukkan bahwa ia bekerja untuk seseorang di rumah mereka melakukan rumah tangga; Namun, orang yang mempekerjakannya adalah Sakuya, seorang gadis yang adalah kepala ke-37 dari keluarga Shimazu, dan tugasnya adalah untuk mengusir dan menghilangkan makhluk yang tidak diinginkan. Shinichirou sengaja melepaskan salah satu makhluk yang Sakuya menangkap dan mereka bekerja sama untuk menangkapnya. Sebuah kisah komedi makhluk berburu dimulai!

22. Tokyo Ghoul Season 1

Di Jepang, makhluk aneh yang memakan manusia, mereka disebut “Ghoul”. Seorang mahasiswa, Kaneki, menjalani kehidupan normal dan telah jatuh cinta dengan seorang gadis.
Tapi, setelah kencan pertama mereka ternyata gadis itu adalah seorang Ghoul. dia pun benar-benar trauma, dan entah bagaimana dia bisa selamat dari Ghoul yang tiba-tiba mati dengan sendirinya. Apa yang akan terjadi saat para dokter menanamkan beberapa organ padanya, agar dia bisa bertahan hidup.?

23. Tokyo Ghoul Season 2

Musim kedua dari Tokyo Ghoul. Masih menceritakan Kaneki, manusia setengah ghoul. Ghoul adalah makhluk misterius yang memakan manusia. Kaneki yang dulunya manusia, berubah menjadi setengah Ghoul setelah sebagian organ yang ada di tubuhnya ditanam organ dari tubuh seorang Ghoul bernama Rize. Kaneki yang dulunya lemah dan tidak bisa apa-apa, kini berubah menjadi garang dan kuat.

24. Absolute Duo

“Blaze” adalah “Senjata” yang terbuat dari perwujudan “Jiwa” pemiliknya dengan kekuatan berbeda-beda. Aku, Tooru Kokonoe, memiliki kemampuan yang dikatakan hanya dimiliki oleh satu dari seribu orang, jadi kuputuskan akan mendaftar di Akademi Kouryou yang memberikan “Blaze”, dan mengajarkan teknik bertarung. Tapi satu hal tidak diketahui, “Blaze” milik ku tidak memiliki bentuk senjata tapi sebuah “Perisai”

25. Highschool of The Dead

Sebuah misteri, penyakit mematikan ini di lepas di seluruh dunia, sehingga tingkat kematian bencana kemanusiaan, dan kenaikan meningkatnya serangan, disebabkan oleh mayat hidup. Di Jepang, beberapa siswa SMA dan seorang perawat sekolah harus bersatu untuk melarikan diri Fujimi SMA lama setelah itu diserang oleh zombie. Kelompok ini sekarang berusaha untuk mencari siapa atau apa yang bertanggung jawab atas wabah ini, dan sementara itu, mencoba untuk bertahan kiamat ini. Cerita ini awalnya diriwayatkan melalui mata Takashi Komuro, salah satu siswa yang selamat dalam wabah awal.

26. Kokoro Connect
Kokoro Connect menceritakan tentang Lima anggota dari club Culture Study yang selalu berkumpul bersama di ruang kelas 401. Mereka selalu bertanya-tanya bagaimana rasanya jika berada di tubuh orang lain. Dengan berada di tubuh seseorang dia bisa tahu bagaimana jalan pikir orang tersebut akan sesuatu  ! Dan tiba-tiba terjadi suatu fenomena aneh di antara anggota klub Culture Study pengharapan itu terkabul mereka saling bertukar jiwa satu sama lain. Bagaimanakah kisah menarik yang akan dihadapi oleh anggota Culture Study yang saling bertukar jiwa itu ?

27. Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Sou Desu yo

Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou,dan You Kasukabe, tiga orang anak yang memiliki kemampuan “luar biasa” dan mulai bosan dengan dunia mereka yang sekarang, tapi pada suatu hari mereka bertiga menerima sebuah amplop yang berhasil “mencuri” mereka ke dunia baru yang bernama little garden (kebun kecil) dan bergabung dengan sebuah guild yang tak mempunyai nama karena kalah di masa lalu.

28. Blood Lad

Blood Lad bercerita tentang Staz yang merupakan bos vampir dari dunia iblis, tapi dia tidak terlalu tertarik dengan darah manusia. Dia lebih tergila-gila dengan kebudayaan Jepang. Ketika dia bertemu dengan Fuyumi, seorang gadis Jepang yang tak sengaja muncul di kota iblis, dia merasa kegirangan. Namun, saat Staz berurusan dengan penggangu di wilayahnya, dia tak menyadari bahwa Fuyumi dibunuh oleh monster dan menjadi hantu gentayangan. Dengan penuh kekecewaaan Staz pun akhirnya bersumpah pada Fuyumi untuk mencari cara menghidupkannya kembali.

29. Gugure Kokkuri-san

Cerita ini berkisah tentang seorang gadis kecil bernama Kohina. Kohina akhirnya memanggil Kokkuri-san (hantu berpangkat rendah dalam cerita rakyat Jepang), yang ternyata menjadi, muda, pria berambut putih tampan. Pada awalnya ia hanya berniat untuk menghantui, tapi segera menjadi khawatir tentang kebiasaan makannya. Sekarang dia menghantui nya untuk melindunginya.

30. Ushiro to Tora

Ushio and Tora, Ushio berpikir jika perkataan ayahnya tentang leluhurnya yang menusuk seekor iblis pada batu altar kuil dengan Tombak Buas yang legendaris hanyalah omong kosong, tapi ketika dia menemukan monster di ruang bawah tanahnya, Ushio pun mempercayai legenda keluarganya! Demi menyelamatkan teman-temannya dari roh yang menyerang, Ushio dipaksa untuk melepaskan Tora dari tombak yang menahannya. Tapi akankah makhluk tersebut terbukti lebih buruk dari kutukannya?

Comments

Post a Comment